Type to search

Special Delivery Parcel Lebaran Boyaa

Share

Selain makan bersama dan tradisi bagi-bagi THR, ada lagi lho tradisi lain yang kerap dijalankan untuk memeriahkan perayaan Idul Fitri. Salah satunya adalah Parcel Lebaran. Wah, Laikdis inget banget gimana senangnya dulu pas dapat kiriman Parcel Lebaran dari para kolega kantornya Bapak. Selain karena  pengemasannya yang menarik, isinya pun bisa beraneka ragam. Mulai dari cemilan favorit sampai sarung dan sajadah.

Nah, ternyata enggak cuma pekerja kantoran yang bisa menerima bingkisan khas Lebaran tersebut. Tahun ini Boyaa Interactive juga ikut meramaikan perayaan Idul FItri dengan membagikan Parcel Lebaran kepada sejumlah pemain game mereka. Para pemain tersebut dipilih melalui seleksi yang ketat dan khusus via event Berkah Ramadhan. Selain hadiah berupa Parcel Lebaran, ada juga lho hadiah lainnya, seperti tiket pesawat, voucher Go-Jek, dan voucher pulsa. Asyik kan?

[irp posts=”4688″ name=”Charity Event Boyaa Interactive”]

Eits, tapi tim Boyaa Interactive punya cara sendiri untuk memberikan hadiah kepada para pemain setia game mereka. Beberapa pemenang yang terpilih mendapatkan Parcel Lebaran mereka dengan diantarkan langsung oleh tim Boyaa Interactive yang keren! Mau lihat seperti apa keseruan yang dihadirkan saat Special Delivery Parcel Lebaran a la Boyaa Interactive ini? Yuk lihat dokumentasinya di bawah ini.

[huge_it_gallery id=”20″]

Seru kan? Selamat ya bagi para pemenang! Bagi Laikers yang belum beruntung, tunggu event menarik berikutnya dari Boyaa Interactive ya. Jangan lupa cek informasi terupdate dari game-game besutan mereka di situs andalan kamu ini, atau follow official Fanpage Boyaa Interactive di sini.

 

 

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.