// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Share

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Bros, namun rupanya para penggemar DC Comics telah memiliki banyak spekulasi berkaitan dengan hal tersebut.

Di awal minggu ini, sutradara Steven S. DeKnight mendapatkan pertanyaan, apakah dirinya bersedia untuk menyutradarai proyek film Man of Steel 2. Meski Steven S DeKnight tidak secara jelas menjawab pertanyaan tersebut, namun sutradara film Pacific Rim Uprising tersebut menyatakan bahwa dirinya sangat menginginkan Zack Snyder kembali menjadi sutradara dalam proyek film sekuel Man of Steel.

Di pihak lain, rasanya DeKnight merupakan kandidat paling bagus untuk menyutradarai film Man of Steel 2, mengingat beberapa serial yang pernah diproduksinya, seperti Daredevil dan Spartacus. Namun tentu saja, pernyataan terakhirnya membuat hampir seluruh penggemar film Man of Steel bahagia, terutama mereka yang ingin Zack Snyder kembali untuk menyelesaikan trilogi Superman-nya.

Sementara itu, nampaknya rencana proyek film Man of Steel 2 tetap harus menunggu lumayan lama. Dikarenakan saat ini, jadwal DC dan Warner Bros sedang dipenuhi oleh beberapa judul untuk diproduksi, seperti Flashpoint, Wonder Woman 2, The Batman, Suicide Squad 2, Gotham City Sirens, Harley and Joker, Deathstroke, Nightwing, Batgirl, Black Adam, dan Shazam!

Related Posts
Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Visi Beda Damon Lindelof untuk Watchmen

Serial televisi The Leftovers telah habis masa tayangnya dan Damon Lindelof telah disibukkan dengan proses Selengkapnya

Zack Snyder Tidak akan Sutradarai Film DC Lagi

Meski Zack Snyder turut memiliki andil dalam menciptakan DC Extended Universe, pihak Warner Bros tidak Selengkapnya

Zack Snyder Besut Adegan Post Credit Justice League

Film Justice League merupakan salah satu film yang paling menarik di tahun ini. Apapun pemikiran Selengkapnya

Tags: