Type to search

Stranger Things akan Berakhir di Season Empat

Share

Semua hal bagus, akhirnya akan berakhir juga. Ross dan Matt Duffer, dua kakak beradik kembar yang menciptakan serial televisi Stranger Things menyatakan bahwa serial tersebut akan berakhir di season empat.

Serial original Netflix yang sangat disukai dan memiliki jumlah penggemar yang lumayan besar ini telah memulai proses produksi season ketiganya. Rencananya, di akhir cerita para karakter utama Stranger Things akan mulai memasuki masa kuliah.

Matt dan Ross secara bercanda menyatakan bahwa jika setiap tahun sesuatu yang buruk selalu menimpa karakter-karakter utamanya, bisa-bisa mereka memutuskan untuk kabur dan meninggalkan kota tersebut. Yang mana hal tersebut sangatlah tidak mungkin. Oleh karena itulah, mereka memutuskan untuk mengakhiri Stranger Things di season empat.

Berkaitan dengan keputusan duo kakak beradik tersebut, pihak Netflix sendiri sampai sekarang belum mengeluarkan pernyataan.

Sedangkan untuk season terbaru Stranger Things, Millie Bobbie Brown yang berperan sebagai Eleven menyatakan bahwa season-season terbaru Stranger Things bisa dipastikan akan sangat menarik dan alur ceritanya tidak mudah ditebak.

Menyambung pernyataan Millie, Finn Wolfhard yang berperan sebagai Mike Wheeler juga menyatakan bahwa Laikers harus siap-siap untuk bersedih di season kedua Stranger Things. Lebih lanjut mengenai karakter yang diperankannya, Finn menyatakan bahwa Mike akan merasa sangat hancur dan tidak ingin berpetualang lagi. Mike hanya ingin pergi ke sekolah dan mengurus urusannya sendiri.

Bagi Laikers yang sudah tidak sabar, serial Stranger Things season kedua akan ditayangkan di Netflix pada tanggal 27 Oktober 2017. Matt dan Ross Duffer menjamin bahwa season kedua ini akan jauh lebih seram daripada season pertamanya. Jadi, mari kita nantikan saja.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.