// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Stratton Review

Share

Stratton adalah film aksi terbaru arahan sutradara ternama asal Inggris, Simon West (The Mechanic, The Expendables 2). Film yang diadaptasi dari novel karya Duncan Falconer ini awalnya akan dibintangi oleh Henry Cavill (Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice). Namun, ketika masa produksi hendak dimulai, Henry Cavill mengundurkan diri dan digantikan oleh Dominic Cooper (Captain America: The Winter Soldier, Warcraft).

Stratton (Dominic Cooper), seorang agen Special Boat Service untuk MI6, dan Marty (Tyler Hoechlin), rekannya yang berasal dari Amerika, menyelidiki sebuah kompleks laboratorium di Iran untuk mencuri senjata biokimia yang berbahaya. Sayangnya, misi yang rumit ini berakhir kacau akibat seorang mantan agen rahasia yang membelot, Barovski (Thomas Kretschmann). Disangka sudah meninggal selama 20 tahun terakhir, Barovski ternyata merencanakan untuk menggunakan senjata yang berbahaya itu  untuk membalas dendam. Untuk mengejar Barovski dan menghancurkan senjata tersebut,  Stratton dan timnya harus memperkuat rasa saling percaya mereka. Apalagi setelah mereka menyadari bahwa dalam organisasi ada pengkhianat yang bekerja sama dengan Barovski.

Film terbaru Simon West ini berbeda dengan film-film terdahulunya, alur cerita dalam film Stratton benar-benar straight to the point. Jadi, Laikers tidak perlu lagi mengira-ngira apa yang akan terjadi setelahnya, dalam film ini. Salah satu adegan yang menarik dalah film ini adalah kejar-kejaran antar tim Stratton dan tim Barovski dengan menggunakan speed boat dalam kanal di London. Walau tetap tidak bisa dibandingkan dengan adegan kejar-kejaran di kapal dalam The Expendables 2, namun cukup menarik untuk dinikmati. So, bagi Laikers yang gemar menonton film aksi yang penuh dengan adegan tembak menembak, tidak ada salahnya mencoba untuk menonton film ini.

Related Posts
Henry Cavill akan Garap Satu Buah Film Superman Lagi

Meski film Justice League telah memperoleh pendapatan sebesar 96 juta dolar, namun angka tersebut masih Selengkapnya

Sekilas tentang Steppenwolf dalam Justice League

Dalam film Justice League yang akan segera hadir, ada hubungan antar karakter yang lumayan menjadi Selengkapnya

Promo Film, Warner dan DC Rilis Stiker Facebook

Seperti yang telah kita tahu, dalam hitungan minggu, Warner Bros dan DC akan mulai menayangkan Selengkapnya

The Man from U.N.C.L.E

Seorang agen KGB, Illya Kuryakin (Armie Hammer) dan agen CIA, Napoleon Solo (Henry Cavill), dipaksa Selengkapnya

Tags: