// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Struktur MCU Berubah Setelah Fase Ketiga

Share

Pembesar Marvel Studios, Kevin Feige, menyatakan bahwa fase keempat dari Marvel Cinematic Universe kemungkinan besar akan berbeda dari tiga fase terdahulunya. Sebelumnya, setiap film superhero Marvel akan berakhir dengan film Avengers. Dimana fase pertama diakhiri dengan The Avengers yang dirilis pada tahun 2012. Sementara akhir fase kedua adalah Avengers: Age of Ultron (2015).

Fase ketiga juga akan menyusul, yaitu Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada tahun 2018. Namun, titik klimaks dari kisah aksi para superhero ini akan terjadi pada Avengers 4 yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019. Jika dilihat dari jangka waktunya, yang hanya setahun, bisa dibilang, Avengers 4 bukanlah akhir dari sebuah fase seperti yang terjadi pada film Avengers sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Kevin Feige menyatakan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi, mengingat tidak ada seorang pun yang mengetahui tentang masa depan. Masa depan bagaikan sebuah kanvas putih dan serba tidak pasti. Belum ada kepastian juga akankah setelah film Avengers 4, akan ada film Avengers lainnya. Atau adakah karakter baru yang akan muncul. Bagaimanapun, film Avengers 4 merupakan sebuah film final, dimana di dalamnya adalah kesimpulan dari tiga fase terdahulunya.

Meski tidak dikatakan secara jelas, namun dari pernyataan Kevin Feige bisa disimpulkan bahwa Avengers 4 benar-benar mengubah struktur MCU selama ini, yaitu 4 hingga 5 film superhero yang diikuti dengan film Avengers.

 

Related Posts
Salah Seorang Villain Sedang Berusaha untuk Kembali ke MCU

Sam Rockwell telah berperan sebagai Justin Hammer dalam film Iron Man 2 (2010). Setelah itu, Selengkapnya

Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Studio IMAX Terbaru Dibuka di The Breeze, BSD City

Pada tanggal 14 November 2017, Cinema XXI, jaringan bioskop terbesar di Indonesia membuka studio IMAX Selengkapnya

Thor: Ragnarok Review

Selama bertahun-tahun Marvel telah memiliki reputasi sebagai studio yang paling tidak ramah dengan sutradaranya dalam Selengkapnya

Tags: