// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Studio 8 Lirik Serial Komik Black untuk Layar Lebar

Share

Beberapa hari yang lalu, pendiri sekaligus CEO Studio 8, Jeff Robinov, menyatakan niatnya untuk memproduksi film yang diadaptasi dari serial komik Black. Serial komik karya Kwanza Osajyefo (jebolan Marvel dan DC) dan Tim Smith III untuk Black Mask Studio ini berkisah mengenai suatu negara dimana kekuatan super hanya dimiliki oleh keturunan Afrika-Amerika.

Komik yang jilid keenamnya baru saja dirilis ini bercerita mengenai kehidupan Kareem Jenkis yang mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan super semenjak kejadian tembak menembak yang terjadi di Brooklyn. Begitu mengetahui bahwa ada beberapa orang yang memiliki kekuatan serupa, Kareem Jenkins berusaha untuk menjalin hubungan dengan orang-orang tersebut. Hal tersebut ternyata bukan merupakan sesuatu yang mudah dilakukan. Kareem Jenkins dan teman-temannya harus berhadapan dengan berbagai macam konspirasi yang bertujuan untuk merahasiakan adanya kekuatan super tersebut dari khalayak publik.

Ide yang dinilai tidak biasa dan aksi yang lumayan keren, membuat serial komik Black menjadi salah satu serial komik yang dijagokan oleh Black Mask Studio. Semenjak berdiri pada tahun 2013, Black Mask Studio memang dikenal selalu menarik perhatian penggemar komik dengan serial-serial komiknya yang unik. Selain Black, serial komik terbarunya, Calexit, juga telah mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta komik.

Related Posts
The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar Sudah Bisa Dimainkan Sekarang!

Akhirnya game yang ditunggu-tunggu datang juga. The King of Fighters Pertarungan Sengit - AllStar atau Selengkapnya

First Media Gelar Turnamen eSports Virtual di 16 Kota Indonesia

Setelah sukses mewadahi audisi pencarian bakat eSports pertama di enam kota besar di Indonesia pada Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags: