LOADING

Type to search

Summoners War Menuju Film Animasi dan Figurin

Share

Com2uS telah merilis beberapa klip pendek yang menunjukkan proses produksi animasi dan figurin yang menggunakan identitas dan karakter Summoners War: Sky Arena.

Klip-klip tersebut ditampilkan pada final dunia Summoners War World Arena Championship (SWC 2018) di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober yang lalu.

Klip pertama (https://www.youtube.com/watch?v=fmecLmXijcY) menunjukkan proses produksi animasi dan komik Summoners War yang masih dalam tahap persiapan oleh perusahaan global Skybound Entertainment. Animasi dan komik tersebut diproduksi berdasarkan alur cerita dan dunia Summoners War.

Catherine Winder, CEO Skybound North dan produser Star Wars: The Clone Wars dan The Angry Birds Movie, membagi pandangannya mengenai konsep visual yang unik, yang diciptakan dengan identitas original dan aspek-aspek baru, yang memungkinkan perluasan lisensi ke berbagai genre di masa depan.

Robert Kirkman, salah satu pendiri Skybound yang sempat terlibat seri The Walking Dead dan salah satu produser eksekutif Summoners War bersama Catherine, juga sempat dimunculkan. Cuplikan ini menampilkan potongan animasi (yang akan dirilis tahun depan, 2019) di mana salah satu karakter Summoners War memanggil monster dalam bentuk grafis 3D.

Selama turnamen SWC 2018, sempat juga ditampilkan untuk pertama kalinya klip figurin Summoners War (https://www.youtube.com/watch?v=fSpIR5tQaNQ) yang didesain dan diproduksi oleh Funko, produsen dan distributor mainan ternama dunia. Karakter yang ditampilkan dalam bentuk figurin tersebut di antaranya adalah Jeanne (Light Paladin), Orion (Water Brownie Magician), Camilla (Water Valkyrja) dan Mav (Wind Penguin Knight).

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like