// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Umum

Summoners War World Championship 2019 Dimulai!

Share

CEO dari Com2uS James Song mengumumkan bahwa RPG global “Summoners War: Sky Arena” (atau Summoners War) sudah membuka halaman resmi Summoners War World Area Championship 2019 (SWC 2019) dan akan mencari peserta dari seluruh dunia pada tanggal 15. Festival e-sports global Summoners War telah resmi dimulai dan akan melanjutkan tahun ketiganya.

SWC yang pertama kali berlangsung pada tahun 2017 telah menarik lebih dari 3.000 penonton pada Final Dunia di Los Angeles (LA) di tahun pertama dan mencapai sekitar 130.000 penonton dari seluruh dunia dengan live broadcast final dunia pada tahun lalu.

SWC 2019 yang akan diadakan untuk ketiga kalinya tahun ini akan mengembangkan skala turnamennya dan berencana untuk meningkatkan keseruan menonton e-sports dengan berbagai konten.

Pertama, SWC 2019 akan berhadiah sebesar $210.000 (Sekitar 250 juta won). Jumlah ini adalah dua kali lipat dari turnamen sebelumnya. Turnamen ini akan dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu Asia-Pacific Cup, Europe Cup dan America Cup. Penyisihan Regional dan ‘Fase Grup’ akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi para peserta untuk bertanding dan ‘SWC2019 Battle Mode’ akan memberikan lingkungan kompetitif yang lebih adil.

Final Dunia tahun ini akan diadakan di kota Paris, Prancis. Karena Summoners War dicintai oleh pemain dari seluruh dunia, final dunia kali ini akan diadakan di Eropa pada tanggal 26 Oktober. Sebelumnya, finalnya diadakan di Amerika Utara (LA, USA) pada tahun pertama dan di Asia (Seoul, Korea Selatan) pada tahun lalu.

Sebagai tambahan, Com2us akan membuat konten video yang akan menjelaskan berbagai hal kepada player, termasuk detail tiap pertandingan agar penonton bisa lebih menikmati turnamen yang berlangsung.

Saat ini, Com2us sedang merekrut para player mulai hari ini sampai dengan tanggal 7 Juni. Semua penikmat Summoners War akan bisa berpartisipasi. Finalis turnamen akan dipilih berdasarkan hasil dari World Arena musim 8 dan 9 pendaftar.

Minggu lalu, tepatnya pada hari Sabtu, 25 Mei 2019, Com2US juga telah mengadakan gathering sekaligus perayaan ulang tahun kelima dari Summoners Wars. Acara yang bertempat di Menara Peninsula ini berisikan buka bersama, mini games, mini tournament, dan juga lucky draw berhadiah handphone.

Ternyata banyak lho, player yang ikut serta dalam acara ini. Bahkan ada player yang datang dari luar kota karena ingin ikut serta dalam kemeriahan acara gathering ini. Ini tentunya merupakan sebuah prestasi sendiri karena tidak banyak game yang tetap diminati ataupun beroperasi setelah berjalan selama lima tahun.

Semoga saja Summoners Wars masih tetap diminati dan mampu untuk terus menghadirkan berbagai update konten dan inovasi lainnya yang akan menjadikan game ini terus ramai dimainkan.

Related Posts
Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) di Indonesia. Galaxy S20 Ultra dilengkapi Selengkapnya

Pra Registrasi Elune Telah Dimulai

Gamevil akhirnya mengumumkan bahwa Elune telah memasuki tahap Pra-registrasi di Google Play untuk perilisan globalnya. Selengkapnya

Pra Registrasi BTS World telah dimulai

Netmarble mengumumkan bahwa pra-registrasi game mobile BTS WORLD, telah tersedia di https://btsw.netmarble.com. BTS WORLD adalah Selengkapnya

Review Game Rich Wars

Beberapa tahun yang lalu, jagat dunia game online di Indonesia tiba-tiba bergemuruh karena hadirnya game Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1