// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Sutradara Annabelle: Creation Pegang Proyek Film Shazam

Share

Mulai dari Zack Snyder sampai ke James Gunn, para sutradara kawakan film horor satu persatu memantapkan langkah mereka untuk menyutradarai film-film superhero. Tradisi tersebut akan berlanjut di bulan Februari 2018, saat sutradara David F. Sanberg (Annabelle: Creation, Lights Out) memulai proses produksi film Shazam.

Sebenarnya rumor mengenai proyek Shazam akan ditangani oleh sutradara asal Swedia ini sudah cukup lama terdengar. Tapi David rupanya masih ragu, apakah benar dia mendapatkan proyek tersebut dari pihak DC atau tidak. Oleh karena itu, begitu pihak DC mengumumkan secara resmi bahwa dirinya yang akan menyutradarai Shazam, barulah David merasa yakin.

Keraguan David cukup beralasan, mengingat meski rumor mengenai proyek film Shazam telah berseliweran, tapi baru setelah Annabelle: Creation sukses di pasaran, dirinya dapat bertemu dengan Geoff Johns, sang presiden sekaligus CCO DC Comics. Walau begitu, baru setelah pihak DC memberikan publikasi mengenai proyek film solo Shazam-lah, sutradara berusia 36 tahun ini mengetahui kalau dirinya yang akan memegang proyek tersebut.

Sepertinya David benar-benar orang yang tepat untuk proyek tersebut. Mengingat kedua film horornya sukses menampilkan penampilan spektakuler dari artis-artis yang masih belia. David kelihatannya memiliki kemampuan unik dan dapat mengarahkan para artis muda tersebut dengan baik (sesuatu yang tidak mudah dilakukan). Jadi, kita tunggu saja, siapa aktor yang bakal dipilih oleh David untuk berperan menjadi Billy Batson.

Shazam akan memulai proses produksinya pada bulan Februari 2018 dan mengambil kisah transformasi Billy Batson menjadi salah satu superhero terkuat DC. Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2019. Bagi Laikers yang ingin melihat hasil karya David, tidak ada salahnya menonton Annabelle: Creation yang masih diputar di bioskop sekarang.

Related Posts
Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Visi Beda Damon Lindelof untuk Watchmen

Serial televisi The Leftovers telah habis masa tayangnya dan Damon Lindelof telah disibukkan dengan proses Selengkapnya

Zack Snyder Tidak akan Sutradarai Film DC Lagi

Meski Zack Snyder turut memiliki andil dalam menciptakan DC Extended Universe, pihak Warner Bros tidak Selengkapnya

Tags: