// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Sutradara Logan Ingin Membuat Film Spinoff X-23

Share

Saat film Logan dirilis pada awal tahun 2017, banyak yang mempertanyakan apakah film superhero dengan R-rated seperti itu akan sukses secara global. Sebelumnya, hanya film Deadpool lah satu-satunya film superhero R-rated yang mengalami sukses. Tapi tentu saja  Logan benar-benar berbeda, jika dibandingkan dengan Deadpool. Bagaimapun, film yang diutradarai oleh James Mangold (Knight and Day, The Wolverine) ini berhasil membuktikan bahwa jenis film superhero semacam ini juga dapat memperoleh kesuksesan. Berdasarkan fakta tersebut, baru-baru ini James Mangold menyatakan ingin membuat film spinoff mengenai karakter X-23.

Menurut James Mangold, kesuksesan film Wonder Woman yang disutradarai oleh Patty Jenkins membuat banyak studio besar ingin membuat film dengan wanita sebagai tokoh protagonis utamanya. Oleh karena itulah, sutradara asal Amerika ini merasa bahwa sekarang merupakan saat yang tepat untuk mengembangkan karakter X-23 dalam sebuah film.

James Mangold juga menyatakan bahwa sebenarnya proyek spinoff X-23 ini sudah berada dalam benaknya semenjak 5 bulan yang lalu, namun tampaknya dirinya tidak memiliki jalan untuk mewujudkannya. Bukan berarti dirinya berhenti memikirkan proyek tersebut. Malahan, James Mangold mengambil Patty Jenkins sebagai inspirasinya dan berusaha membuat naskah cerita untuk proyek tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, Hutch Parker, produser dari film Logan menyatakan bahwa memang benar film Logan tersebut telah berhasil membuka kesempatan lebih luas dan berbeda dalam X-Men Universe. Salah satunya adalah The New Mutants yang lebih bergenre horor daripada aksi. Dengan demikian, perbedaan genre dapat juga terjadi dalam film spinoff  X-23.

 

Tags: