// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Takeru Satoh Berubah Menjadi Ajin dalam Film Terbarunya

Share

Ajin: Demi-Human adalah serial manga sukses karya Gamon Sakurai. Kesuksesan Ajin membuat Studio Polygon Pictures mangadaptasi serial manga ini ke dalam tiga buah film animasi yang dirilis antara bulan November 2015 dan September 2016. Tidak berhenti di situ, saat ini sutradara kawakan Jepang, Katsuyuki Motohiro (Psycho Pass The Movie), sedang mempersiapkan film layar lebar dari serial manga yang sangat populer ini. Tidak tanggung-tanggung, Katsuyuki Motohiro menggaet Takeru Satoh yang sebelumnya sukses berperan sebagai Kenshin Himura dalam trilogi Rurouni Kenshin, sebagai pemeran utama.

Ajin: Demi-Human berkisah mengenai kehidupan seorang pemuda bernama Kei Nagai yang mendapati bahwa dirinya adalah “Ajin” (makhluk abadi) setelah ditubruk truk di perjalanan. Karena kekuatannya terebut, Kei pun dianggap berbahaya bagi umat manusia dan ditangkap oleh pihak pemerintah Jepang. Alih-alih dibinasakan, Kei mendapati bahwa pihak pemerintah Jepang malah menggunakan dirinya dan teman-teman “Ajin”nya dalam proyek percobaan yang kejam. Mau tidak mau Kei pun harus berusaha melarikan diri sekaligus menghentikan proyek kejam yang dilakukan oleh pemerintah tersebut.

Beberapa perubahan minor dilakukan dalam proses adaptasi serial manga menuju film layar lebar. Salah satunya adalah umur Kei Nagai. Dalam serial manganya, Kei merupakan seorang murid SMA, sementara dalam versi filmnya Kei magang di Rumah Sakit dan berumur 20 tahunan. Film Ajin: Demi-Human akan segera dirilis di layar lebar pada tanggal 30 September 2017. Mari kita nantikan sepak terjang Takeru Satoh dalam film terbarunya ini.

Tags: