// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Taman Bermain Milik Tony Wong Diharapkan akan Selesai Tahun 2018

Share

Pada tahun 2015 yang lalu, Godfather komik Hong Kong, Tony Wong Yuk-long telah memantapkan diri untuk mulai membangun sebuah taman bermain dengan desain dan ambience  gabungan Universal Studios dan Disneyland. Berbeda dengan taman bermain besar yang umumnya dibangun di Hong Kong, taman bermain senilai HK$800 juta ini justru dibangun di Hangzhou, Zhejiang, Cina.

Berkaitan dengan hal tersebut, pria yang telah menciptakan beberapa serial komik besar yang melegenda sepeti Tiger Wong dan Dragon and Tiger Heroes ini menyatakan bahwa sebenarnya dirinya sangat kecewa karena taman bermain impiannya tersebut tidak dapat didirikan di Hong Kong. Namun dirinya tidak dapat berbuat apa-apa mengingat hal tersebut disebabkan karena beberapa permasalahan terkait dengan Pemerintahan Hong Kong.

Gagal membangun taman bermain impiannya di Hong Kong bukan berarti membuat hubungan Tony Wong Yuk-long dengan pemerintah Hong Kong menjadi buruk. Sebagai kepala dari Hong Kong Comics and Animation Federation, Tony Wong tetap mendukung segala macam perkembangan yang terjadi di Hong Kong terkait dari segi komik dan animasi. Terbukti dengan support yang diberikannya saat pembukaan Theme Park Selfie pertama di Hong Kong yang memadukan elemen komik dan animasi beberapa waktu  yang lalu.

Untuk perkembangan taman bermain milik Tony Wong Yuk-Long sendiri, kabarnya saat ini masih dalam masa produksi yang sangat pesat. Diharapkan pembangunan taman bermain tersebut dapat selesai tepat pada waktunya, yaitu pada tahun 2018.

Related Posts
The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar Sudah Bisa Dimainkan Sekarang!

Akhirnya game yang ditunggu-tunggu datang juga. The King of Fighters Pertarungan Sengit - AllStar atau Selengkapnya

First Media Gelar Turnamen eSports Virtual di 16 Kota Indonesia

Setelah sukses mewadahi audisi pencarian bakat eSports pertama di enam kota besar di Indonesia pada Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags: