// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Tanggapan James Gunn akan Pernyataan Jodie Foster

Share

Beberapa hari yang lalu, Jodie Foster mengeluarkan pernyataan akan film-film superhero yang belakangan ini digarap oleh sineas Hollywood. Menurut artis cantik peraih piala Oscar tersebut, film-film superhero telah merusak generasi penonton film masa kini. Meski demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sutradara kompeten Hollywood yang membesut film-film superhero tersebut, salah satunya adalah James Gunn, sutradara dari Guardians of the Galaxy Vol. 1 dan Vol. 2.

Menanggapi pernyataan Jodie Foster, sutradara James Gunn mengatakan bahwa pandangan Jodie Foster merupakan pandangan kuno, dimana para penonton tidak perlu berpikir saat menikmati sebuah film. Bukannya hal yang dikatakan oleh Jodie Foster sepenuhnya tidak benar. Bagaimanapun, James Gunn merupakan salah seorang sutradara kepercayaan Marvel Studios dan telah berhasil dengan baik mempertahankan kepercayaan Marvel dengan kesuksesan dua buah film Guardians of the Galaxy yang digarapnya.

Dalam film Guardians of the Galaxy, James Gunn berhasil menciptakan sebuah film superhero dengan karakter yang tidak monoton dan membosankan. Dari segi penghasilan, kedua film Guardians of the Galaxy-nya berhasil mengalahkan penghasilan yang diperoleh oleh film-film Marvel lainnya, seperti Iron Man 3 dan Captain America: Civil War. Bukan itu saja, plot khusus seperti hubungan antara Yondu dan Peter Quill juga memberikan nuansa baru yang penuh dengan emosi.

Lastly, James Gunn mengatakan bahwa film-fim lain juga harus dapat memberikan visi dan pemikiran baru bagi para penontonnya. Dengan kata lain, industri film harus lebih kreatif lagi mengolah materi yang terpapar dan menggarapnya dengan lebih banyak memikirkan keinginan para penonton dibanding idealisme pribadi.

 

Related Posts
Everett Ross akan Hadir dalam MCU untuk Satu Film Lagi

Setelah film Black Panther, Martin Freeman akan kembali dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Everett K. Selengkapnya

Kesuksesan Film Black Panther Jauh Melebihi Ekspetasi

Kesuksesan film Black Panther merupakan sebuah kemenangan tersendiri bagi Disney dan studio raksasa tersebut benar-benar Selengkapnya

Kevin Feige Ingin Ryan Coogler Garap Black Panther 2

Sutradara Ryan Coogler telah mendapat pengakuan luas dan sukses spektakuler melalui film besutannya, Black Panther. Selengkapnya

Rencana Kakak Beradik Russo Setelah Avengers 4

Kakak beradik Russo merupakan anugrah yang tak terkira bagi Marvel Studios. Keduanya telah dengan sangat Selengkapnya

Tags: