// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Teaser Trailer Telltale Walking Dead Season 3 Diperlihatkan

Share

Telltale Games telah memperlihatkan sebuah teaser untuk season ketiga salah satu judul game gacoannya Walking Dead. Seri petualangan episodik ini akan mengembalikan Clementine sekaligus menghadirkan seorang karakter baru.

Karakter baru tersebut bernama Javier. Sosoknya belum pernah muncul di manapun, baik itu di komik maupun di serial TV. Javier akan bergabung dengan Clementine sebagai karakter yang bisa dimainkan.

“Javier adalah seorang karakter yang telah banyak melalui segala tragedi dan merupakan inti utama dari season ini. Dia adalah seorang karakter yang sangat penting,” imbuh Job Stauffer. Secara garis besar Javier dan Clementine memiliki banyak kesamaan, dengan musuh yang tidak benar-benar sama.

Berdasarkan dari komik terbitan Skybound/Image, yang dibuat oleh Robert Kirkman, Tony Moore dan Charlie Adlard, Telltale “The Walking Dead” yang memulai debutnya di tahun 2012, kebanyakan menggunakan karakter orisinil yang tidak muncul di serial TV maupun komiknya.

The Walking Dead Season 3, direncanakan bakal meluncur di musim gugur tahun ini. Laikers bisa melihat trailernya di bawah ini.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=fS5NgOQZBTw” maxwidth=550 ]

Related Posts
Jon Bernthal Tidak Antusias Jadi The Punisher

Jika Laikers perhatikan, belakangan ini berbagai macam hal mengenai superhero telah tersebar di sekeliling kita, Selengkapnya

Serial Komik Kill the Minotaur akan Diadaptasi ke Layar Lebar

Skybound Entertainment, perusahaan yang beroperasi di bawah arahan Robert Kirkman, sang pencipta The Walking Dead, Selengkapnya

Aktor Walking Dead Ini Yakin Sanggup Berperan Sebagai Joker

Meski Jared Leto akan tetap berperan sebagai Joker untuk DC Extended Universe dalam Suicide Squad Selengkapnya

Kojima Memperkenalkan Death Stranding

Hideo Kojima memukai para penonton press conference Sony di E3 2016 dengan trailer game ekslusif Selengkapnya

Tags: