Type to search

Share

Avengers: Infinity War mungkin merupakan film Avengers yang intens mengingat hampir semua superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) akan hadir dalam film ini dan bertarung melawan musuh yang sama, Thanos. Tapi rupanya situasi syuting film tersebut jauh dari suasana intens, semua aktor dan kru yang bergabung dalam proyek film ini tampaknya menjalani proses syuting yang sangat menyenangkan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Josh Brolin yang saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting untuk Avengers: Infinity War mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat bergabung dalam proyek tersebut. Aktor berusia 49 tahun tersebut menyatakan bahwa banyak hal dalam proses syuting Avengers: Infinity War yang membuatnya terpana. Salah satunya adalah saat melihat penampakan dirinya di dalam layar yang menurutnya sama sekali tidak mirip dengan dirinya, meski ia mengetahui bahwa Thanos yang berada di layar tersebut adalah benar dirinya.

Hingga sekarang trailer resmi Avengers: Infinity War masih belum keluar. Hanya para penggemar yang menghadiri D23 Expo (Anaheim, California) dan Sand Diego Comic-Con dapat melihat trailer Avengers: Infinity War secara langsung.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan bagaimana Thor (Chris Hemsworth) bertemu dengan tim Guardians of the Galaxy untuk pertama kalinya. Setelah itu, satu persatu karakter pun bermunculan, seperti Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johanson). Adegan berubah menjadi penuh kekacauan saat Thanos (Josh Brolin) muncul dan bertarung melawan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Star-Lord (Chris Pratt), Iron Man, dan Thor.

Menurut Josh Brolin, kekacaukan yang terdapat dalam trailer hanyalah sebagian kecil dari besarnya kekacauan yang akan ditimbulkan oleh Thanos dalam Avengers: Infinity War. Mendengar pernyataan Josh Brolin tersebut, pasti rasanya sudah tidak sabar menanti film ini dirilis pada tanggal 4 Mei 2018.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.