// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

The Boss Baby Review

Share

The Boss Baby adalah film animasi 3D produksi DreamWorks Animation berdasarkan buku begambar karya Marla Frazee. Dengan plot yang sederhana namun menarik ditambah dengan imajinasi yang kreatif, film ini pastinya dapat membuat Laikers tertawa terbahak-bahak dan larut dalam jalinan ceritanya.

Dunia Tim (Miles Bakshi) yang sempurna hancur berantakan ketika kedua orang tuanya (Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow) menyambut kehadiran adik bayinya (Alec Baldwin). Terbiasa mendapatkan kasih sayang kedua orangnya yang tanpa batas, sekarang Tim harus berbagi dengan adik bayinya tersebut. Bukan itu saja, terkadang kedua orang tuanya bahkan tidak memiliki waktu untuk Tim lagi, karena terlalu sibuk mengurus adiknya. Merasa bahwa hal tersebut tidak adil, Tim pun berusaha merebut kembali kasih sayang orang tuanya. Tanpa disangka, adik bayi Tim ternyata bukan bayi biasa, melainkan seorang agen dari Baby Corp yang bertugas untuk menyelidiki mengapa pada masa itu anak anjing lebih populer daripada bayi. Setelah mengetahui rahasia tersebut, Tim pun dihadapkan pada dua pilihan, membantu sang adik bayi atau mengungkapkan jati diri sang adik pada orang tuanya.

Sutradara Tom McGrath (Madagascar) sukses menjadikan The Boss Baby sebagai film yang sangat menyenangkan untuk dinikmati. Dengan alur cerita yang cepat dan tidak bertele-tele, Laikers akan dibawa ke dalam sebuah petualangan fenomenal yang penuh dengan imajinasi dari awal hingga akhir film. Film ini juga akan membuat Laikers merindukan masa kecil dimana semua hal terlihat menyenangkan dan bisa bermain dengan bebas.

Related Posts
Review Film Onward, Mencari Sosok Ayah yang Telah Tiada

Dahulu kala, dunia masih dipenuhi oleh keajaiban. Demikianlah film terbaru dari Pixar ini dimulai. Kita Selengkapnya

Review Invisible Man, Teror Seorang Suami Tak Kasat Mata

Film invisible Man ini sebenarnya adalah sebuah adaptasi kesekian kalinya atas buku novel berjudul sama Selengkapnya

Review Brahms: The Boy II, Twist yang Tidak Diharapkan

Di tahun 2016, sebuah film thriller berhasil mengejutkan banyak pihak karena mencuri perhatian berkat jalan Selengkapnya

Review Little Women, Hangatnya Sebuah Hubungan Keluarga

Little Women adalah sebuah kisah pendewasaan diri dari para perempuan keluarga March yang hidup di Selengkapnya

Tags: