// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Share

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang awalnya hanya diproduksi dengan anggaran kecil ini membuat industry film tercengang dengan laba yang sedemikian besar.

Karena itulah, Lionsgate kemudian memutuskan untuk membeli naskah Ballerina dan berencana membuatnya menjadi sebuah film spin-off yang dimasukkan dalam semesta John Wick. Selain Ballerina, Lionsgate juga tengah mengerjakan John Wick 3, tetapi nampaknya masih ada kejutan lain lagi yang ada dalam daftar karya Lionsgate.

Dalam semesta John Wick, The Continental adalah sebuah jaringan hotel yang tersebar di berbagai kota di dunia. Sekilas, hotel ini tampak seperti jaringan hotel biasa, tapi di baliknya, hotel ini merupakan basis bagi para pembunuh kelas dunia. Di sini, mereka dapat berkumpul dengan tenang, karena meskipun dipenuhi oleh para pembunuh, di Continental sangat dilarang untuk melakukan tindak kekerasan, apalagi pembunuhan.

Dengan latar belakang seperti itu, fans John Wick sudah banyak yang memiliki ketertarikan khusus untuk cerita sampingan mengenai The Continental. Hal ini tentunya memancing Lionsgate untuk memanfaatkan momentum tersebut. Chad Stahelski, sutradara dan produser John Wick beserta Derek Kolstad, penulis naskah John Wick, telah menyatakan bahwa mereka akan menggarap sebuah serial televisi berjudul The Continental.

Sesuai dengan judulnya, serial televisi ini akan berfokus pada cerita mengenai The Continental, para pengurus jaringan hotel tersebut dan tentu saja, para pelanggan tetapnya. Meskipun tidak akan berperan sebagai tokoh utama, Keanu Reeves sendiri dikabarkan akan muncul pada episode-episode tertentu serial ini. Nantikan saja berita selanjutnya mengenai serial ini hanya di Laikdis!

Related Posts
Jessica Jones Rilis di Netflix

Marvel sepertinya tidak berhenti memanjakan fans-nya melalui berbagai macam media. Setelah Daredevil dirilis di Netflix Selengkapnya

Novelis Abraham Lincoln: Vampire Hunter akan Garap The Flash

Sebenarnya, proyek film “The Flash” telah didengung-dengungkan oleh Warner Bros semenjak tahun 2014. Hal tersebut Selengkapnya

CBS akan Segera Produksi MacGyver

Laikers masih ingat dengan MacGyver? Jagoan tahun 80 hingga 90 an di layar televisi yang Selengkapnya

Serunya Comic Con Pertama di Jakarta

Pada tanggal 25 hingga 27 September 2015 yang lalu telah berlangsung Comic Con pertama di Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1