Type to search

Share

Sebelum Christopher Nolan mengadaptasi kisah kelam Batman dalam Batman Begins pada tahun 2005, sudah ada superhero lain yang kisahnya dipenuhi nuansa kegelapan. The Crow telah menjadi salah satu serial komik yang paling ikonik pada tahun 1990 an. Dan para fans beratnya pun berteriak kegirangan saat film debut The Crow dirilis pada tahun 1994, dengan almarhum Brandon Lee sebagai tokoh utamanya. Semenjak itu, fans The Crow dengan sabar menatikan kabar mengenai dibuat ulangnya film tersebut.

Sekarang tampaknya proyek The Crow Reborn semakin mendekati kenyataan, karena pihak Sony Pictures telah menyatakan siap untuk mendistribusikan film tersebut. Memang, sebelumnya banyak berseliweran kabar mengenai pembuatan ulang film The Crow. Namun fakta berkaitan dengan jatuhnya jalur distribusi film ini ke tangan Sony, merupakan suatu hal yang luar biasa.

Rencananya, proyek The Crow Reborn akan diadaptasi sesuai dengan serial komik aslinya dan berbeda dengan film pendahulunya yang dirilis tahun 1994. Proyek yang telah tertunda sekian lama ini rencananya akan disutradarai oleh Corin Hardy (The Hallow, The Nun) dan dibintangi oleh Jason Momoa (Aquaman, Justice League).

The Crow berkisah mengenai kehidupan seorang musisi bernama Eric Draven yang telah meninggal dunia dan mendapati dirinya dihidupkan kembali dengan kekuatan ajaib seekor gagak. Tidak hanya hidup kembali, Eric pun menjadi sangat kuat serta tidak dapat dibunuh. Menyadari hal tersebut Eric berusaha keras untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh dirinya dan tunangannya.

The Crow Reborn bukan satu-satunya film adaptasi komik bertema superhero yang berada di tangan Sony. Perusahaan entertainment raksasa ini juga sedang sibuk mempersiapkan beberapa film lain seperti Venom, Silver and Black, dan Valiant.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.