Type to search

The Golden Circle Diharapkan Dapat Lampaui Film Pendahulunya

Share

Kingsman: The Secret Service yang rilis pada tahun 2015 merupakan sebuah film yang penuh dengan kejutan manis. Terutama bagi pihak produksinya, mengingat film yang diadaptasi dari komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons sempat menjadi box office di berbagai negara. Layaknya sebuah film yang sukses, Hollywood pun langsung menggarap film lanjutannya, Kingsman: The Golden Circle yang rencana awalnya hendak dirilis pada tanggal 16 Juli 2017, namun nyatanya mundur menjadi  tanggal 6 Oktober 2017.

Dan bukan Hollywood namanya kalau kiprah Eggsy dan teman-temannya berhenti hanya sampai di film kedua. Tentu tidak, karena Matthew Vaughn telah memikirkan kelanjutannya di Kingsman 3. Film Kingsman: The Golden Circle akan menjadi jembatan untuk film lanjutannya, dimana nasib Eggsy pun ditentukan di sini. Apakah Eggsy akan bernasib seperti Harry Hart yang terlihat telah tewas di film pertama tapi nyatanya kembali beraksi di film kedua? Kita lihat saja nanti.

Apapun yang akan terjadi pada Eggsy dan Harry Hart dalam Kingsman: The Golden Circle, Laikers pastinya sudah tidak sabar menantikan aksi mereka di layar lebar. Apalagi jika Laikers telah melihat trailer terbarunya. Bisa dipastikan film arahan Matthew Vaughn ini akan memukau penontonnya dan kembali merajai box office. Besar harapan 20th Century Fox bahwa Kingsman: The Golden Circle sanggup melewati angka 414.4 juta dolar Amerika, angka yang berhasil didapatkan oleh Kingsman: The Secret Service.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.