Type to search

Share

The Hitman’s Bodyguard adalah sebuah film yang disutradarai oleh Patrick Hughes (The Expendables 3), berdasarkan naskah yang ditulis oleh Tom O’Connor. Film aksi komedi yang super kocak ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson yang terkenal dengan peran seriusnya di hampir seluruh filmnya dan Ryan Reynolds, yang sangat dikenal dengan kelucuannya.

The Hitman’s Bodyguard berkisah tentang Michael Bryce (Ryan Reynolds), pemilik agensi perlindungan kelas atas yang memiliki istri yang cantik, rumah mewah dan mobil Jaguar. Hidup terasa sempurna, hingga suatu hari dirinya gagal melindungi seorang klien.  Dua tahun kemudian, Michael yang telah berubah menjadi pengawal pribadi tak terkenal diminta oleh Interpol untuk melindungi seorang klien, Darius Kincaid (Samuel L. Jackson).

Darius adalah seorang pembunuh bayaran yang melakukan kesalahan dan membuat perjanjian dengan Interpol. Darius akan menjadi saksi melawan Vladislav Dukhovich (Gary Oldman), seorang diktator yang kejam, sebagai gantinya, Interpol akan melindungi dan membebaskan istrinya, Sonia (Salma Hayek).

Michael Bryce menerima tugas dari Interpol tersebut dengan berat hati. Bagaimana tidak, dirinya dan Darius memiliki sejarah yang sangat jelek. Tapi apa daya. Michael harus dapat melindungi Darius dengan cara apapun sekaligus membawanya ke pengadilan internasional di Belanda untuk bersaksi melawan Vladislav Dukhovich. Bukan berarti mereka melewati perjalanan dengan tenang, hubungan Michael dan Darius yang bagaikan air dan api membuat perjalanan tersebut menjadi kocak dan penuh warna.

Film aksi komedi ini benar-benar sanggup membuat Laikers tertawa terbahak-bahak dari awal hingga akhir. Kekocakan demi kekocakan yang terjadi terlihat begitu menggemaskan. Interaksi antara Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson juga terlihat alami.

Selain itu, film ini juga dilengkapi dengan adegan-adegan aksinya yang keren. Mengenai hal tersebut, tim produksi The Hitman’s Bodyguard sepertinya mendapatkan pengaruh dari beberapa film aksi seperti John Wick dan Bourne. So, Laikers jangan sampai melewatkan film yang super kocak ini, segera saksikan The Hitman’s Bodyguard di bioskop terdekat!

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.