// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

The Martian: Bring Him Home

Share


Laikers tentunya telah mengetahui bahwa saat ini di bioskop sedang diputar film “The Martian” yang dibintangi oleh Matt Damon. Dalam film yang diangkat dari novel fiksi ilmiah kara Andy Weir dengan judul yang sama tersebut, Matt damon berperan sebagai Mark Watney, seorang astoronot yang tertinggal di Mars dan dikira telah meninggal oleh teman-temannya. Mark Watney harus berusaha bertahan hidup seorang diri dengan berbagai cara seperti menanam tumbuhan dan melakukan berbagai macam cara untuk dapat kembali berkomunikasi dengan bumi.

Menariknya, The Martian membuat Little Labs tertarik untuk merilis game dengan judul yang sama, The Martian: Bring Him Home. Dalam versi game-nya, Laikers akan berperan serta dalam setiap keputusan yang akan diambil oleh Mark Watney untuk bertahan hidup dan berusaha berkomunikasi dengan bumi. Game ini akan menggunakan real-time story, yang akan membuat Laikers disibukkan dengan berbagai notifikasi ketika Mark Watney membutuhkan bantuan.

Secara sekilas, game The Martian: Bring Him Home terlihat sama dengan Lifeline, game mobile yang diproduksi oleh Dave Justus dan 3 Minute Game. Keduanya sama-sama mengambil tema astronot yang tertinggal dan keputusan antara hidup dan mati yang harus diambil.

The Martian: Bring Him Home telah tersedia Play Store dan Apple Store. Untuk dapat memainkan game ini Laikers harus membayar sebesar 43 ribu rupiah.

Related Posts
Alasan Jessica Chastain Bergabung dalam Dark Phoenix

Hingga sekarang, segala sesuatu yang berkaitan dengan produksi film X-Men: Dark Phoenix seakan terselubung dengan Selengkapnya

Proyek Film X-Force telah Mendapatkan Sutradara

Franchise film X-Men telah mengembangkan cabangnya ke beberapa arah yang berbeda. Salah satunya adalah film Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1