// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game Review

The Walking Dead: Road to Survival

Share

Walkers telah melebarkan invasinya melalui dunia digital smartphone melalui game mobile The Walking Dead: Road to Survival. Game yang diproduksi oleh Scopely ini telah secara resmi dirilis pada bulan Agustus 2015 bagi para pengguna iOS dan Android. The Walking Dead: Road to Survival merupakan sebuah game RPG dengan fitur simulasi. Jadi, dalam The Walking Dead: Road to Survival, Laikers tidak hanya bertarung melawan Walkers, tetapi juga harus berusaha mengembangkan kota Woodbury yang sangat berantakan di awal permainan.

TWDroad2survival01Dalam mengembangkan kota Woodbury, selain berusaha membuat sebuah pemukiman yang dapat digunakan sebagai tempat berlindung, Laikers juga harus mencari dan merekrut karakter-karakter yang dapat membantu menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Uniknya, selain mengembangkan para karakter untuk menunaikan misi, Laikers juga dapat menambah jenis bangunan yang terdapat dalam kota Woodbury dan meng-upgrade bangunan-bangunan tersebut.

The Walking Dead: Road to Survival diadaptasi langsung dari komik serial The Walking Dead karya Robert Kirkman dengan Rick Grimes sebagai tokoh utamanya. Ketika memainkan game ini, Laikers akan diberi berbagai macam pilihan dan semua hal tergantung dari jawaban Laikers, karena setiap pilihan memiliki konsekuensi yang berbeda-beda.

TWDroad2survival02Setiap karakter yang dapat Laikers mainkan akan memiliki karakteristik yang berbeda. Perbedaan karakteristik dalam game ini dibagi menjadi empat macam, yaitu: Alert yang menggunakan senjata jarak dekat tipe ringan seperti pisau, Strong, yang kuat dan menggunakan senjata jarak dekat yang berat seperti katana dan kapak, Fast, pengguna senjata api ringan seperti pistol, dan Tough yang memiliki pertahanan besar dan menggunakan senjata api yang berat seperti machine gun dan riffle.

Related Posts
Jon Bernthal Tidak Antusias Jadi The Punisher

Jika Laikers perhatikan, belakangan ini berbagai macam hal mengenai superhero telah tersebar di sekeliling kita, Selengkapnya

Serial Komik Kill the Minotaur akan Diadaptasi ke Layar Lebar

Skybound Entertainment, perusahaan yang beroperasi di bawah arahan Robert Kirkman, sang pencipta The Walking Dead, Selengkapnya

Aktor Walking Dead Ini Yakin Sanggup Berperan Sebagai Joker

Meski Jared Leto akan tetap berperan sebagai Joker untuk DC Extended Universe dalam Suicide Squad Selengkapnya

Kojima Memperkenalkan Death Stranding

Hideo Kojima memukai para penonton press conference Sony di E3 2016 dengan trailer game ekslusif Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1