// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game Movie News

The Witcher akan Diadaptasi Menjadi Film

Share

Beberapa hari yang lalu kita telah disuguhi oleh trailer film Warcraft yang terlihat cukup menjanjikan. Dibilang cukup menjanjikan karena seperti yang Laikers ketahui, hampir seluruh film yang diadaptasi dari game, hasilnya tidak begitu bagus. Hal tersebut tetap tidak membuat studio-studio besar di Hollywood berhenti untuk memproduksi film yang diadaptasi dari game.

The Sean Daniel Company, salah satu studio di Hollywood yang telah sukses memproduksi film Mummy untuk Universal, dimulai dari The Mummy (1999) hingga The Mummy: Tomb of The Dragon Emperor (2008), mengumumkan bahwa mereka akan merilis film The Wicther pada tahun 2017. The Sean Daniel Company menyatakan bahwa film adaptasi The Witcher akan berkisah mengenai petualangan Geralt of Rivia, seorang Witcher yang sangat terlatih dan memiliki kemampuan khusus.

The Witcher sendiri merupakan game action RPG produksi CD Project RED yang diadaptasi dari novel berseri karya Andrzej Sapkowski, seorang novelis asal Polandia. Game yang awalnya dirilis untuk PC pada tahun 2007 ini diawali dengan memperkenalkan Geralt of Rivia yang menderita amnesia dan sedikit demi sedikit mulai mempelajari kebenaran akan jati dirinya, yaitu seorang Witcher yang telah dilatih untuk memusnahkan monster.

thewitcher01

Memang, hampir semua game yang diadaptasi menjadi sebuah film tidak menjadi sebagus yang kita perkirakan. Lihat saja Max Payne dan Hitman yang adaptasi filmnya benar-benar di bawah standar. Tetapi, kita tetap tidak boleh berhenti berharap. Selain The Witcher, beberapa game yang diadaptasi menjadi film dan layak dinanti adalah Assassin’s Creed, Splinter Cell, Call of Duty, dan Warcraft.

Tags: