// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Tim Esports Profesional Dapatkan Direct Invite IGT 2018

Share

Indonesia Game Tour 2018 akan segera memulai babak play off sebelum akhirnya melaju ke grand final. Pada babak play off tersebut IGT 2018 juga mengundang beberapa tim esports profesional Indonesia untuk berlaga dan memperebutkan tiket ke grand final untuk ketiga cabang utama mereka, DOTA 2, AOV dan Point Blank.

AOV

EVOS Esports
Saudara e-Sports
RRQ Nova
Bigetron Esports
GGWP.ID
DuniaGames

 

Point Blank

RRQ
Guardian Force
Veni Vidi Vici
Raftel
Vengeance

DOTA 2

BOOM ID
EVOS Esports
RRQ
The Prime NND
PondokGaming BarracX

 

Selain ketiga cabang di atas, IGT 2018 menggelar juga turnamen Abuget Cup yang berada di bawah bendera Capcom Pro Tour dan Tekken World Tournament. Kedua cabang tersebut bakal menghadirkan atlet esports internasional yang berlaga di ajang kelas dunia seperti EVO, Dreamhack, Combo Breaker, Gods Garden dan banyak lagi.

Saat ini IGT 2018 sudah memperoleh jadwal resminya di website resmi Capcom Pro Tour dan Tekken World Tournament.

 

Bila tahun lalu event Abuget Cup berhasil mendatangkan nama-nama besar seperti Daigo, Knee, Doujin, Go1, dan Tanukana, tahun ini kemungkinan besar Abuget Cup akan mendatangkan beberapa legenda lainnya yang tergabung di tim-tim besar dunia untuk memperebutkan tournament points yang ada di Abuget Cup.

Saat ini hasil dan posisi dari setiap penyisihan yang berlangsung di Indonesia Game Tour 2018 termasuk untuk Tekken 7 dan Street Fighter V, bisa dilihat di bagian Ranking dari website Indonesia Game Tour 2018.

“Dengan adanya Indonesia Game Tour 2018, diharapan semua orang jadi melihat kalau sebenarnya cabang esports itu cukup banyak. Bahkan beberapa game sudah memiliki standar kompetisi dan berprestasi di event internasional. Selain itu diharapkan juga semua pemain dapat mengasah kemampuan dan bersaing dengan para pemain profesional yang mayoritas saat ini berada di Jakarta,” terang Bram Arman sebagai founder Advance Guard.

Indonesia Game Tour 2018 akan menjadi tonggak baru event esports Indonesia. Event ini merupakan sebuah ikthisar bagaimana sebuah komunitas berhasil membawa negaranya muncul dan diakui di mata dunia. Sebuah cabang esports yang berjalan solid dan menaklukan semua tantangan yang muncul di hadapannya.

Indonesia Game Tour 2018 akan berlangsung pada 7 dan 8 Juli 2018 di Jakarta. Informasi lebih lengkap mengenai Indonesia Game Tour 2018 bisa disimak pada website berikut ini http://indonesiagametour.com/.

 

Related Posts
Tokoh dari Serial Televisi Ini Jadi Karakter Kejutan Tekken 7

Tekken 7 akan segera memulai musim barunya, dan kabar baiknya, makin banyak karakter yang akan Selengkapnya

Indonesia Game Xperience 2018, Hiburan untuk Keluarga Indonesia

Indonesia Game Xperience 2018 yang telah berlangsung pada 7 dan 8 Juli 2018 tersebut menjadi Selengkapnya

Juara Tekken IFGC 2017, R-TecH Mewakili Indonesia ke SEATAC

IFGC 2017 telah digelar di Spacemob Jakarta pada akhir pekan yang lalu. Dari perhelatan tersebut, Selengkapnya

Advance Guard Gelar IFGC 2017 di Indonesia

Advance Guard, bersiap untuk menggelar IFGC 2017 (Indonesia Fighting Game Community 2017) yang merupakan perhelatan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1