// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Tags:

Tim Indonesia Juarai Point Blank World Challenge 2019

Share

Kejuaraan dunia Point Blank, Point Blank World Challenge (PBWC) 2019 telah diadakan selama dua hari yaitu 25 dan 26 mei 2019. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim juara yang merupakan perwakilan dari lima negara yaitu Russia, Indonesia, Turki, Thailand, dan Brazil. Tahun ini, kota Moscow di Rusia menjadi tuan rumah PBWC 2019. Zepetto Indonesia memberangkatkan juara PBNC Season 1 2019 RRQ TCN dan juara PBLC Season 1 2019 Evos Galaxy Sades sebagai perwakilan dari Indonesia.

Pada PBWC ke 4 ini Indonesia untuk pertama kalinya berhasil memenangkan gelar juara sejak kompetisi diadakan. RRQ TCN yang terdiri dari Pradipta, Seno Muhamad, Muhamad Hilal, Iqbal dan Yusuf berhasil memenangkan Tropy PBWC 2019 mengalahkan Juara PBIC 2018 dari Thailand. Seakan masih belum cukup membanggakan, pemain RRQ TCN Seno Muhamad Gudiarto juga berhasil mendapat penghargaan sebagai MVP PBWC 2019.

Sementara itu, tim Ladies Evos Galaxy Sades yang terdiri dari Pricilia Angelica, Maria Rasandy, Indri Sherlyana, Nur Indah dan Devi Anggita juga berhasil masuk ke babak final dan menjadi juara kedua PBIWC 2019.

Untuk memeringati kemenangan tim Indonesia, Zepetto Indonesia memberikan Kriss S.V RRQ atau Kriss S.V Evos 3D secara Cuma-cuma kepada troopers sebagai tanda kemenangan RRQ TCN dan Evos Galaxy Sades.

Selain itu untuk moment lebaran PT Zepetto Interactive Indonesia sudah menyiapkan PB Free Item, Log in Event dan event menarik lainnya. Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi link ini.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like