// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Tom Hiddleston Sangat Bersemangat dengan Interaksi antara Hulk dan Loki

Share

Semua penggemar Marvel pastinya tahu bahwa Loki telah mengalami jalan yang sangat panjang hingga akhirnya bisa duduk di singgasana Asgard dengan menyaru sebagai Odin. Tetapi, dalam trailer Thor: Ragnarok, kita melihat bahwa Loki bekerjasama dengan Thor untuk melawan Hela. Bukan hanya Thor, tapi dirinya juga bekerjasama dengan Hulk dalam Tim Thor atau The Revengers.

Terakhir kali Loki bertemu dengan Hulk, hubungan di antara keduanya sama sekali jauh dari kata harmonis. Sekarang, setelah Hulk dapat berbicara, Tom Hiddleston menyatakan bahwa dirinya merasa sangat tidak sabar untuk menyaksikan interaksi yang terjadi antara Loki dan Hulk.

Aktor asal Inggris ini menyatakan bahwa pastinya hubungan antara Hulk dan Loki akan sangat menarik untuk disaksikan, mengingat bahwa dalam The Avengers (2012), kedua karakter Marvel tersebut sama sekali tidak berkomunikasi. Tapi tentu saja Tom Hiddleston tidak mau mengutarakan lebih lanjut hal-hal yang terjadi di antara Hulk dan Loki dalam Thor: Ragnarok.

Terakhir kali Loki dan Hulk bertemu adalah dalam adegan yang sangat susah untuk dilupakan. Adegan tersebut adalah saat Hulk membanting Loki berulang kali, bagaikan sebuah boneka kain dan menyebut Loki sebagai dewa yang lemah. Oleh karena itu, pastinya sangat menarik untuk menyaksikan interaksi keduanya dalam Thor: Ragnarok.

Tentu saja, yang memaksa Thor, Hulk, dan Loki bekerjasama adalah Hela. Karakter yang diperankan oleh Cate Blanchett ini rumornya jauh lebih jahat dan licik dibandingkan dengan Loki. Hela berambisi untuk menghancurkan Asgard, dan hanya dengan kombinasi kekuatan Thor dan teman-temannya lah, Asgard memiliki kesempatan untuk diselamatkan dari ancaman Hela.

Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini terlihat bagaikan film petualangan yang sangat seru dan dapat mempengaruhi keseluruhan Marvel Cinematic Universe untuk ke depannya. Jangan lewatkan Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 di bioskop terdekat.

Related Posts
Thor: Ragnarok Review

Selama bertahun-tahun Marvel telah memiliki reputasi sebagai studio yang paling tidak ramah dengan sutradaranya dalam Selengkapnya

Akankah Marvel Hadirkan Thor Wanita dalam MCU?

Thor telah menjadi salah satu superhero penting Marvel semenjak diperkenalkan pertama kali pada serial komik Selengkapnya

Thanos Bicara Sekilas Mengenai Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War mungkin merupakan film Avengers yang intens mengingat hampir semua superhero Marvel Cinematic Selengkapnya

Kong: Skull Island Review

Minggu ini film Kong: Skull Island akan hadir dan menggemparkan bisokop-bioskop di Jakarta. Berbeda dengan Selengkapnya

Tags: