// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Tonton Batman v Superman Dawn of Justice Versi 8-Bit

Share

Kritik untuk Zack Snyder karena film Batman v Superman: Dawn of Justice masih menggema di mana-mana. Film itu memang luar biasa payah dari sisi kritik, tapi cukup lumayan dari sisi pendapatan. Untunglah insiden Batman v Superman tidak sampai membuat DC/Warner membatalkan rencana Extended Universe bagi karakter DC lainnya.

Diluar payahnya film Batman v Superman, kanal YouTube BitCine berusaha menerjemahkan cerita tersebut ke dalam game 8-bit layaknya tradisi yang dilakukan kanal YouTube CineFix.

Batman v Superman versi 8-bit ini menghadirkan berbagai momen utama dalam filmnya. Semua momen tersebut diramu dalam bentuk sprite Megaman plus menu RPG dan button-masher. Siapapun yang memainkan game-game NES pasti akan merasakan nostalgia ketika melihat videonya di bawah ini.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=uF9aFyF082Q” maxwidth=550 ]
 

Film Batman v Superman memang menghadapi kritik yang pedas dan BitCine berusaha mengingatkan kita kalau tidak semua orang setuju dengan kritik tersebut. Toh sebagai gantinya kita mendapatkan sebuah film 8-bit yang cukup unik dan membuat ingatan kita akan game-game NES terulang kembali. Tentunya minus adegan meniup-niup catridge NES atau SNES yang tiba-tiba ngambek tidak mau dimainkan.

Related Posts
Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Visi Beda Damon Lindelof untuk Watchmen

Serial televisi The Leftovers telah habis masa tayangnya dan Damon Lindelof telah disibukkan dengan proses Selengkapnya

Zack Snyder Tidak akan Sutradarai Film DC Lagi

Meski Zack Snyder turut memiliki andil dalam menciptakan DC Extended Universe, pihak Warner Bros tidak Selengkapnya

Tags: