// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Undercity Fighters, Game Action Side Scrolling dari Singapura

Share

Baru-baru ini, Awecent, sebuah developer game mobile yang berasal dari Singapura merilis game mobile perdana mereka yang dibuat untuk perangkat Android. Game berjudul Undercity Fighters tersebut menggunakan gameplay action side scrolling yang mirip dengan Dungeon Fighter Online dan membuat kita teringat akan game-game lama seperti Kinght of Valor serta Golden Axe. Hal yang membedakan Undercity Fighters dengan game-game mobile lainnya adalah tidak adanya sistem auto fight dalam game ini. Jadi, Laikers benar-benar harus melewati setiap stage dengan kemampuan Laikers sendiri.
Dalam Undercity Fighters, terdapat empat pilihan karakter utama yang dapat Laikers gunakan. Keempat karakter tersebut adalah Warrior, Fighter, Magician, dan Assassin. Seperti halnya semua game, setiap karakter dalam Undercity Fighters juga memiliki kemampuan yang beragam, keunggulan dan kekurangan masing-masing. Jadi, Laikers dapat memilih karakter yang sesuai dengan gaya permainan Laikers.

undercity02

Undercity Fighters memberikan beragam fitur yang dapat dimainkan seperti PVE Dungeon, Dungeon Tower dimana di dalam stage tersebut Laikers akan melawan musuh yang semakin bertambah kuat seiring bertambahnya level stage, dan fitur yang terakhir adalah PVP Arena yang sepertinya merupakan fitur wajib dalam sebuah game. Saat ini game Undercity Fighters ini sudah bisa Laikers dapatkan dan unduh secara gratis melalui Play Store.

Related Posts
Rencana Rilisan Game Baru Dari GAMEVIL Tahun 2019

Publisher Korea Selatan GAMEVIL telah mengumumkan beberapa game terbarunya yang akan dirilis untuk perangkat mobile Selengkapnya

Winner Interactive Merilis The Last Survivor: Stay Alive

PT. Winner Interactive telah merilis sebuah game bergenre Survival Battle Royale pada Senin, 14 Mei Selengkapnya

Event Pra Registrasi dari Gardius Empire

Dengan judul awal A.C.E (Alliances of Champions and Empires), Gardius Empire, hasil kolaborasi penerbit mobile Selengkapnya

Nintendo Usung Mario Kart Tour ke Mobile

Mengikuti kesuksesan Pokemon GO, Super Mario Run, dan Animal Crossing: Pocket Camp, sebentar lagi sebuah Selengkapnya

Tags: