// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Game Movie News

Universal Umumkan Tanggal Rilis Detective Pikachu

Share

Universal Pictures telah mengumumkan tanggal rilis untuk film Detective Pikachu yang diproduksi oleh Legendary Entertainment. Kabarnya, film Detective Pikachu tersebut akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2019.

Film debut live action dari franchise Pokemon ini akan dibintangi oleh Ryan Reynolds yang berperan atau mengisi suara sang detektif. Dalam film ini, Laikers akan menyaksikan aksi petualangan sang detektif Pikachu dalam menyibak berbagai misteri sekaligus menciptakan hubungan persahabatan yang erat. Bintang Hollywood lain yang turut bergabung dalam film ini adalah Justice Smith (The Get Down, Jurassic World: Fallen Kingdom) dan Kathryn Newton (Big Little Lies).

Secara garis besar, film Detective Pikachu akan berkisah mengenai karakter yang diperankan oleh Justice Smith, dimana dirinya mendapati bahwa ayahnya diculik karena suatu alasan. Setelah itu, bersama dengan sang detektif Pikachu, mereka pun berusaha menemukan sang ayah kembali sekaligus menyibak alasan diculiknya sang ayah.

Film Detective Pikachu disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) berdasarkan naskah cerita dari Alex Hirsch (Gravity Falls) dan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy). Rencananya film Detective Pikachu ini akan menjadi film yang membuka jalan untuk franchise Pokemon dalam menjelajahi area baru dan sudut pandang yang lebih unik.

Related Posts
Happy Death Day Review

Di tengah rangkaian film horor tahun 2017 yang tampak menawan dengan balutan cerita yang menegangkan Selengkapnya

Serial Komik Kill the Minotaur akan Diadaptasi ke Layar Lebar

Skybound Entertainment, perusahaan yang beroperasi di bawah arahan Robert Kirkman, sang pencipta The Walking Dead, Selengkapnya

The Mummy Review

Genre film monster rasanya sudah cukup lama tidak mendapat film yang bagus. Universal Pictures yang Selengkapnya

Josh Brolin Berlatih Keras demi Karakter Cable

Bukanlah rahasia bahwa Josh Brolin (Milk, Sicario) harus melatih tubuhnya dengan sangat keras untuk melakoni Selengkapnya

Tags: