// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Tags: , ,

Victim Ingin Terus Menambah Prestasi

Share

Pada hari jumat tanggal 23 Agustus 2019, tim esports Victim menggelar sebuah konferensi pers di sebuah mal di tengah Jakarta. Tim Victim sebenarnya sudah berdiri sejak tanggal 10 September 2018.

Pada awalnya, tim ini hanya memiliki satu divisi saja yaitu PUBG versi Steam. Kini, mereka sudah memiliki beberapa divisi tambahan yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire dan Auto Chess.

Dalam waktu kurang dari satu tahun ini, sudah cukup banyak prestasi yang mereka raih yaitu 1st Place NVIDIA Gforce Cup Pasific 2019, 2nd Place SEACA PUBG 2018, 2nd Place PMCO 2019, 3rd Place PUBG Division Asia Pacific Predator Leage 2018, dan 2nd Place Piala Presiden 2019 Bekasi Qualifier. Prestasi terakhir mereka diraih oleh divisi Mobile Legends yang berhasil mengalahkan timnas SEA Games 2019 di Independence Cup yang digelar pada tanggal 17-18 Agustus 2019.

Hafiz Rachman Fauzi, General Manager Victim eSports mengatakan bahwa tim Victim akan terus berusaha mencatatkan prestasi terbaik mereka di kancah esports Indonesia.

Selain memperkenalkan 23 atlit eSports mereka, Victim juga memperkenalkan 4 orang brand ambassador mereka yaitu Lalajo Laura, Dea Marella, KameAam dan Natasha Caroline. Dengan adanya para brand ambassador ini Victim juga ingin bisa memiliki lini bisnis baru seperti talent agency.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like