// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Wajah Baru dalam Guardians of The Galaxy

Share

Setelah film petualangan luar angkasa, Guardians of The Galaxy, yang dirilis pada tahun 2014 mendapat sorotan positif dan meraih sukses secara global, Marvel segera memutuskan untuk memproduksi sekuelnya. Sekuel yang untuk sementara ini dikenal sebagai Guardians of The Galaxy Vol 2 tersebut langsung menjadi salah satu film yang paling dinanti kehadirannya. Pastinya seluruh artis utama akan kembali berperan dalam Guardians of The Galaxy vol 2. Tetapi baru-baru ini Marvel juga menyatakan bahwa selain seluruh artis utama, juga akan seorang artis pendatang baru yang akan menjadi karakter penting dalam Guardians of The Galaxy Vol 2.

Artis pendatang baru bernama Pom Klementieff tersebut berasal dari Quebec, Canada, dan memiliki darah Korea (ibunya) serta Perancis (ayahnya). Untuk urusan akting, Pom Klementieff sendiri sebenarnya sudah mulai berakting sejak tahun 2007 dalam sebuah film independen Perancis berjudul Apres Lui. Setelah itu, dia juga berperan di beberapa film produksi Perancis lainnya. Jadi, di Perancis, namanya sudah cukup dikenal. Nama pom Klementieff sempat mencuat di industri film internasional ketika dia mendapatkan peran kecil dalam Oldboy, sebuah film asli korea yang dibuat ulang oleh Spike Lee. Menariknya, dalam Oldboy juga ada dua orang anggota Marvel Cinematic Universe yang lain, yaitu Josh Brolin (Mad Titan Thanos) dan Elizabeth Olsen (Scarlet Witch). Marvel sendiri juga menyatakan bahwa mereka membutuhkan seseorang dengan wajah Asia untuk berperan sebagai karakter kunci dalam Guardians of The Galaxy Vol 2 tersebut dan merasa cocok dengan Pom Klementieff.

wajahbaruguardians01

Dengan demikian, seluruh karakter kunci dalam Guardians of The Galaxy Vol 2 telah berhasil diperoleh. Sebagai sutradara dan penulis naskah akan tetap dipercayakan kepada James Gunn. Chris Pratt akan kembali berperan sebagai Star-Lord/Peter Quill, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai Groot, Karen Gillian sebagai Nebula, dan Michael Rooker sebagai Yondu. Guardians of The Galaxy Vol 2 akan dirilis pada bulan Mei 2017.

Tags: