// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Warner Bros & DC Tunda Produksi Film The Flash

Share

Tampaknya Warner Bros dan DC akan menunda proses produksi film solo The Flash yang rencananya akan berjudul Flashpoint. Warner Bros dan DC menyatakan bahwa mereka akan menunggu hasil dari dirilisnya film Justice League terlebih dahulu. Sebelum memutuskan untuk melanjutkan proses produksi film Flashpoint.

Dengan kata lain, jika hasil yang diberikan oleh film Justice League tidak sebagus yang mereka perkirakan, bisa jadi film Flashpoint tidak akan diproduksi. Hingga sekarang film Flashpoint juga belum memiliki sutradara, setelah proyek ini ditinggalkan oleh dua sutradara, Rick Famuyiwa (Dope, Talk to Me) dan Seth Grahame-Smith (Dark Shadow, Pride and Prejudice and Zombies).

Kecemasan Warner Bros dan DC dapat dimengerti, melihat perkiraan pendapatan film Justice League yang diperkirakan hanya akan memperoleh pendapatan sebesar $110 hingga  $120 juta. Dimana hal tersebut lebih rendah dari perkiraan pendapatan film Suicide Squad (2016), atau bahkan film Batman v Superman (2016).

Wonder Woman berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi dalam dunia superhero DC. Hal tersebut membuat Warner Bros dan DC berharap efek yang serupa akan terjadi pada Justice League. Jika Justice League memperoleh kesuksesan yang sama dengan Wonder Woman, maka proyek film The Flash, Cyborg, atau Man of Steel 2 pun akan dilanjutkan.

Tags: