Type to search

Warner Bros Harap Leonardo DiCaprio Tertarik Berperan Sebagai Joker

Share

Laikers yang nge-fans dengan karakter-karakter DC pastinya telah mengetahui perihal rencana DC dan Warner Bros untuk membuat film solo Joker yang ceritanya benar-benar di luar DC Extended Universe dan menggunakan deretan pemain yang berbeda. Berita terbaru adalah pihak Warner Bros sangat ingin peran Joker tersebut dimainkan oleh bintang papan atas Hollywood, Leonardo DiCaprio.

Pihak Warner Bros bahkan berusaha menggaet Martin Scorsese sebagai produser film solo Joker. Hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat menarik aktor yang memperoleh piala Oscar dalam film The Revenant (2015) tersebut bersedia berperan menjadi Joker. Tentu saja, hal tersebut telah dipertimbangkan secara matang oleh pihak Warner Bros.

Meski demikian, hingga saat ini proses bergabungnya Martin Scorsese masih sedang dalam tahap negosiasi, sehingga pihak Warner Bros pun belum menawarkan peran Joker tersebut kepada Leonardo DiCaprio secara resmi. Tetap saja, hal ini merupakan berita yang sangat mengejutkan dan menarik untuk diikuti.

Bagaimanapun jarang sekali ada studio film yang membuat sebuah film untuk kepentingan komersil yang dipadukan dengan film yang dibuat untuk memperoleh penghargaan, sekelas Oscar. Namun rupanya, hal itulah yang berada di pikiran Warner Bros berkaitan dengan proyek film solo Joker ini.

Hingga sekarang, Leonardo DiCaprio sendiri belum pernah berperan dalam film yang diadaptasi dari serial komik. Meski begitu, aktor papan atas Hollywood ini memiliki deretan judul film yang laris manis di seantero penjuru dunia, seperti Romeo + Julliet (1996) dan Titanic (1997). Jadi, kita harapkan saja bahwa dengan berhasil ditariknya martin Scorsese dapat secara otomatis membuat Leonardo DiCaprio tertarik untuk berperan sebagai Joker.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.