// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Warner Bros TV Garap Film Daphne & Velma

Share

Saat ini sedang ada sebuah film dengan cerita original Scooby-Doo yang memasuki masa produksi. Namun film tersebut sama sekali tidak akan memunculkan sang Scooby-Doo. Pihak Blue Ribbon Content yang tergabung dalam Warner Bros Television Group telah memulai menggarap sebuah film live action berdasarkan kisah dua anggota Mystery Inc, Daphne dan Velma.

Diproduksi oleh Blondie Girl Production, rumah produksi miliki Ashley Tisdale, film tersebut akan dibintangi oleh Sarah Jeffrey (Shades of Blue) yang akan berperan sebagai Daphne Blake dan Sarah Gilman (Last Man Standing) yang akan berperan sebagai Velma Dinkley. Sebelumnya, dalam film Scooby-Doo (2002) dan Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed (2004), kedua peran tersebut dilakoni oleh Sarah Michelle Gellar dan Linda Cerdellini.

Secara garis besar, film tersebut akan mengisahkan petualangan Daphne dan Velma sebelum keduanya bertemu dan bergabung dengan Scooby-Doo serta teman-temannya. Daphne dan Velma merupakan dua gadis remaja yang bersahabat baik dan sering memecahkan misteri bersama, namun keduanya belum pernah bertemu secara langsung. Segalanya hanya dilakukan melalui online.

Semuanya berubah setelah Daphne pindah ke sekolah Velma, Ridge Valley High. Dimana segalanya menggunakan kecanggihan teknologi yang disediakan oleh penyandang dana sekolah tersebut, Tobias Bloom. Menjelang masa penilaian untuk memperoleh beasiswa melalui ajang Bloom Innovative, suatu hal yang meresahkan terjadi di sekolah tersebut. Satu per satu murid pintar di sekolah tersebut menghilang dan muncul kembali dengan keadaan yang berbeda. Daphne dan Velma pun bekerjasama untuk menyingkap misteri yang terjadi di sekolah mereka tersebut.

Related Posts
The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar Sudah Bisa Dimainkan Sekarang!

Akhirnya game yang ditunggu-tunggu datang juga. The King of Fighters Pertarungan Sengit - AllStar atau Selengkapnya

First Media Gelar Turnamen eSports Virtual di 16 Kota Indonesia

Setelah sukses mewadahi audisi pencarian bakat eSports pertama di enam kota besar di Indonesia pada Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags: