Type to search

Willem Dafoe Mengungkapkan Karakternya dalam Aquaman

Share

Para penggemar DC telah lama menunggu berita mengenai Aquaman. Sayangnya, pihak DC dan Warner Bros benar-benar tidak memberikan bocoran sedikitpun perihal film solo dari salah satu superheo Justice League tersebut. Untungnya, Willem Dafoe yang berperan sebagai Nuidis Vulko dalam proyek film tersebut bersedia mengungkapkan sedikit perihal peran yang dilakoninya.

Willem Dafoe mengatakan bahwa berbeda dengan Aquaman yang separuh Atlantis dan separuh manusia, Vulko seratus persen berasal dari Atlantis. Menurut Willem Dafoe, meski Vulko dapat berada di daratan, namun Laikers akan mendapati karakter yang diperankannya tersebut menghabiskan sebagain besar waktunya di dalam air.

Aktor gaek berusia 62 tahun ini juga mengakui bahwa dirinya tidak dapat secara gamblang menjelaskan segala hal yang berkaitan dengan karakter yang dibawakannya. Di dalam dunia komik DC, Nuidis Vulko adalah Kepala Penasihat Ilmiah Atlantis. Hal tersebut membuat Nuidis Vulko sebagai salah satu sosok yang lumayan berpengaruh di Atlantis dan terlibat dalam berbagai macam perubahan politik serta revolusi yang terjadi di Atlantis.

Nuidis Vulko mengenal dengan baik ibu dari Aquaman. Selain itu Nuidis Vulko juga pernah menjabat sebagai penasihat utama Raja Trevis dan hadir di hari kelahiran Aquaman. Di masa depan, setelah Aquaman mengklaim tahtanya, Nuidis Vulko pun menjadi orang kepercayaan Aquaman.

Adapun dalam film solo Aquaman ini akankah Nuidis Vulko bertarung demi Aquaman atau melawannya? Mengingat Ocean Master dapat saja menarik Nuidis Vulko ke sisi yang gelap dan membuatnya mengkhianati Aquaman. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari DC dan Warner Bros. Aquaman akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.