// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Wonder Woman 2 akan Mulai Diproduksi Pada Bulan Juni 2018

Share

Gal Gadot akan segera memulai aksinya sebagai Wonder Woman lagi. Film sekuel dari Wonder Woman akan memulai masa produksinya pada bulan Juni 2018. Rencananya, pihak Warner Bros akan merilis Wonder Woman 2 pada tanggal 13 Desember 2019.

Salah satu hal yang menarik dari sekuel Wonder Woman adalah konfirmasi akan setting ceritanya, yaitu pada tahun 1980 an, tepatnya pada saat Perang Dingin sedang berlangsung. Dimana dalam periode tersebut Diana Prince aka Wonder Woman akan bertarung melawan pasukan atau agen rahasia Rusia.

Awalnya, Patty Jenkins, sutradara dari film Wonder Woman yang juga akan menyutradarai film sekuelnya tersebut berencana untuk membawa petualangan Diana Prince ke Amerika. Saking semangatnya akan ide tersebut, Patty Jenkins mengatakan dengan yakin bahwa cerita dalam Wonder Woman 2 akan berlangsung di Amerika. Bukan itu saja, Patty Jenkins juga menyatakan keinginannya untuk menjadikan Wonder Woman sebagai sosok superhero Amerika, dengan aksi yang menegangkan sekaligus jalinan cerita yang menyenangkan.

Bagaimanapun, hingga sekarang lokasi produksi untuk Wonder Woman 2 masih belum diketahui. Kemungkinan terbesar, sebentar lagi pihak Warner Bros akan mengumumkan jejeran pemain yang akan berperan dalam Wonder Woman 2. Dimana bisa dipastikan karakter Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine tidak akan berada di dalamnya, mengingat kematiannya dalam film pertama.

Tags: