// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

World of Avatars Web Game Terbaru Dari Prodigy

Share

Prodigy Infinitech memperkenalkan web game terbarunya, “World of Avatars”, sebuah 3D web-based RPG dengan konten, fitur dan dunia bergaya fantasi. World of Avatars (WOA) memiliki berbagai fitur yang tidak ditemui di game lainnya. Mulai dari tampilan karakter anime yang cute-fresh-friendly dengan kualitas grafis dan audio memikat. Gameplay World of Avatars terasa simple sekaligus atraktif, akan memberi warna yang berbeda bagi komunitas setia MMO maupun gamers generasi yang lebih muda.

Selain memiliki semua fitur dasar MMO, seperti pengembangan karakter dan quest, WOA juga memberikan perhatian khusus untuk sisi lainnya. Laikers bisa menari dan mendapatkan pendamping di dalam game. Laikers juga bisa mendapatkan karakter-karakter khusus, yaitu Avatars yang bisa didapatkan dari dalam game maupun dari event spesial.

Avatar

World of Avatars memberikan player kesempatan untuk mencoba gaya permainan yang berbeda dengan memilih satu dari tiga kelas: Mage, Priest atau Warrior. Setelah membuat karakter, kalian akan diberikan pilihan untuk mengikuti quest dengan dua pilihan: secara auto-pathing atau menggerakan karakter secara manual. 

Konten PvE hadir lebih dari sekedar melakukan quest, menyelesaikan misi ataupun menaklukan World Boss. Buat pencinta dunia PvP, nantinya kalian dapat menjajal kemampuan di arena menantang seperti Azura Ground, Flag Conflict dan banyak battlegrounds lainnya! World of Avatars juga punya event-event istimewa bernuansa non-combat seperti Quis dan Trivia.

Azura-Ground

 

General Overview World of Avatars:

  • 3 Class – Player dapat memilih 1 dari 3 class yang tersedia: warrior, mage, atau priest, yang tersedia dengan variasi gender laki-laki ataupun perempuan.
  • Gameplay – Melakukan quest dan memukul musuh secara otomatis menggunakan game system auto-fight dan auto-pathing, memberikan pemain kemudahan agar dapat fokus pada konten lainnya yang sulit.
  • Avatar – Mengumpulkan banyak avatar berbeda untuk melengkapi perubahan model karakter yang bisa dikombinasikan untuk meningkatkan Battle Rating.
  • Mount dan Pet – Mempunyai pendamping dalam bermain adalah hal yang harus dimiliki karena akan membantu player dalam memudahkan mereka untuk berpetualang karena dapat memberikan atribut khusus secara langsung ke karakter yang digunakan, disamping itu Mount dan Pet di World of Avatars sangat beragam, mulai dari yang terlucu sampai terganas yang melegenda juga ada di sini.
  • PvP Arena – Bertarung untuk menjadi yang teratas di Arena PVP, didominasi oleh player dengan Battle Rating tertinggi dan pengguna strategi yang mumpuni.
  • Cross Server Battle – Fitur Cross Server yang sangat didambakan dalam semua MMORPG Game, player akan bertarung habis-habisan untuk mempertahankan kemenangan diruangan yang terbatas di Azura Ground dan dapat mencari Monster-monster Elite yang mempertemukan player lainnya dari server lain di Shadow Land, serta masih banyak fitur terkait dengan Cross Server yang nantinya bisa player nikmati.
  • Dungeon and Boss – Mengikuti daily event Boss, dungeon dengan berbagai macam kesulitan berbeda, dan mengalahkan Boss bersama teman ataupun teman Guild untuk mendapatkan hadiah yang menarik.
Related Posts
Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags: