// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Hobby News

Wow! Seri God Complex Kini Hadir dalam Versi Chibi

Share

Dengan melihat gambar di atas, pasti kalian mengira bahwa mainan-mainan tersebut merupakan produk dari luar negeri. Faktanya, seri mainan yang dinamakan God Complex ini merupakan produk asli dari Indonesia loh. God Complex sendiri merupakan salah satu produk Glitch Network, sebuah perusahaan yang juga merupakan produsen mainan Bonehead dan Sixthvision. Koleksi mainan dari God Complex ini cukup unik karena mengangkat tema dewa-dewa dari berbagai negara di dunia untuk kemudian dijadikan action figure dengan sentuhan modern dan futuristik. Koleksi mainan ini pun memiliki kedetailan dan kualitas pewarnaan yang sangat rapi. Jadi, tidak mengherankan dong jika koleksi mainan ini terlihat seperti produksi luar negeri.

Beberapa hari lalu, God Complex mengumumkan seri barunya, yaitu Cillic. Seri tersebut menawarkan versi chibi yang berukuran 10 cm dari karakter figure pendahulunya. Sementara ini, Cillic God Complex yang sudah bisa dipesan adalah Hermes, Apollo, Inari, dan Horus. Penasaran? Berikut pembahasannya!

 

1. Inari

001-inari-01-400x500

Kode Produk: CI001

Isi Kemasan:

1 Authentic Inari Cillic dari Karaker God Complex

1 Dasar Display Bermagnet

Inari merupakan sebuah karakter yang diadaptasi dari dewa Jepang yang biasanya disebut sebagai Inari no kami, Oinari-sama, Oinari-san, atau Inari Daimyōjin. Sesuai namanya, figure Inari yang berarti ‘Fox Good’ memiliki bentuk kepala yang menyerupai rubah putih. Inari juga tampil elegan dengan menggunakan jas putih yang dipadukan dengan celana jeans dan syal warna merah yang melingkari lehernya. Sayangnya, figure Inari versi Cillic ini tidak dilengkapi dengan 2 rubah seperti versi God Complex-nya. Meskipun begitu, harus diakui bahwa figure Inari ini sangat lucu dan patut untuk dikoleksi.

 

2. Apollo

002-apollo-01-400x500

Kode Produk: CI002

Isi Kemasan:

1 Authentic Apollo Cillic dari Karaker God Complex

1 Dasar Display Bermagnet

Sama seperti Hermes, Apollo juga merupakan salah satu nama dewa Yunani, yaitu dewa cahaya, musik, pemanah dan penyair. Figure Apollo ini menonjolkan penggunaan warna emas yang merupakan warna busur panah yang sering digunakan oleh Apollo. Apollo Cillic yang ditampilkan dalam setelan jas berwarna hitam ini berhasil memberikan kesan jantan sekaligus menggemaskan.

 

3. Hermes

003-hermes-01-400x500

Kode Produk: CI003

Isi Kemasan:

1 Authentic Hermes Cillic dari Karaker God Complex

1 Dasar Display Bermagnet

Sesuai namanya, figure ini didesain berdasarkan salah satu nama dewa Yunani, yaitu Hermes. Hermes sendiri merupakan dewa pembawa pesan dalam mitologi Yunani. Visual Hermes dalam mainan tersebut tampak sangat modern dan elegan, dengan menggunakan kemeja lengan pendek, celana jeans dan sepatu. Unsur dari dewa Hermes tetap terlihat dari kibaran api di bagian kaki dan kepalanya. Selain itu, ada juga tas selempang yang seolah memperlihatkan bahwa dewa Hermes adalah dewa pembawa pesan.

 

4. Horus

004-horus-01-400x500

Kode Produk: CI004

Isi Kemasan:

1 Authentic Horus Cillic dari Karaker God Complex

1 Dasar Display Bermagnet

Kali ini giliran dewa dari Mesir Kuno yang diangkat menjadi figure. Dewa Horus merupakan dewa langit, dewa perang dan dewa pelindung. Figure ini didesain dengan warna yang identik dengan dewa Horus, yaitu kuning keemasan, hitam dan coklat. Selain itu, ada tambahan “janggut” ala Sphinx yang menempel di bawah helm-nya. Buat kamu yang menyukai mainan yang kental dengan unsur Mesir, tentunya koleksi mainan ini sangat wajib untuk dikoleksi.

Selain keempat karakter God Complex tersebut di atas, Glitch Network juga merilis salah satu karakter Bonehead-nya dalam bentuk Cilic loh. Berikut merupakan penampakannya!

 

5. Test Subject 56

005-testsubject56-01-400x500

Kode Produk: CI005

Isi Kemasan:

1 Authentic Test Subject 56 Cillic dari Karaker God Complex

1 Dasar Display Bermagnet

Berbeda dengan God Complex yang mengangkat tema dewa, seri Bonehead mengangkat salah satu urban legend yaitu manusia berkepala tengkorak. Salah satu seri Bonehead, yaitu Test Subject 56 kini telah hadir dalam bentuk Cillic. Cillic Test Subject 56 ini terlihat garang dengan jaket baseball berwarna merah dan perpaduan warna merah hitamnya. Tidak seperti versi action figure-nya yang tangannya dapat ditukar-tukar, Cillic Test Subject 56-nya hanya dilengkapi oleh aksesoris pemukul baseball.

Itulah lima koleksi mainan baru dari Glitch Network. Tertarik untuk mengoleksinya? Kamu sudah dapat memesannya melalui distributor resminya di Indonesia, yaitu The Dragon Vault. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10% jika kamu memesan satu set koleksi mainan God Complex Cillic ini. Pengirimannya sendiri akan dilakukan mulai dari minggu kedua bulan November tahun 2016 ini. Jadi, jangan ketinggalan yah.

Jika kamu ingin melihat dunia koleksi mainan lainnya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality yang sedang hits.

 

Source: Colony

Related Posts
Jakarta Toys & Comics Fair 2018, Pameran Mainan Berskala Internasional

Jakarta Toys & Comics Fair, pameran mainan berskala internasional ini telah kembali digelar pada tanggal Selengkapnya

Mengintip PC Bang di Korea

Malam Minggu asyiknya ngapain ya? Bagi mayoritas gamer, mungkin malam minggu akan diisi dengan bermain Selengkapnya

Wow! 3 Board Games Ini akan Diangkat ke Layar Lebar

Saat ini, banyak film populer yang diangkat dari dunia komik dan mainan koleksi. Beberapa yang Selengkapnya

Tips Fotografi Mainan untuk Pemula

Kamu hobi mengoleksi mainan? Kalau iya, coba deh perluas hobimu dengan mempelajari toys photography. Seperti Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1