// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

X-Men: Dark Phoenix telah Selesaikan Masa Produksinya

Share

Sutradara X-Men: Dark Phoenix, Simon Kinberg (Mr. & Mrs. Smith, Sherlock Holmes), mengumumkan di akun Instagramnya bahwa proses produksi untuk film tersebut telah berhasil diselesaikan. Dengan menggunakan hashtag #darkphoenix dan #xmenmovies, Simon Kinberg juga memasukkan foto lokasi sekolah milik Charles Xavier.

X-Men: Dark Phoenix merupakan film ketiga belas dari franchise film X-Men, sekaligus merupakan film pertama dari trilogi baru film X-Men. Film yang naskah ceritanya juga ditulis oleh Simon Kinberg ini akan mengambil plot cerita dalam serial komiknya, dimana kekuatan Jean Grey meningkat dengan sangat dahsyatnya dan menjadi awal dari kejatuhannya.

Di dalam jalinan cerita serial komiknya, Jean Grey akan berubah dari seorang mutan yang baik menjadi seorang mutan yang tidak bisa dikendalikan serta penuh dengan rasa amarah. Perubahan tersebut membuat tubuh Jean Grey dimasuki oleh sebuah makhluk mistis yang dikenal dengan sebutan Phoenix Force. Dimana hal tersebut membuatnya dipenuhi oleh kekuatan yang meluap dan bertindak semena-mena. Tindakannya tersebut menimbulkan malapetaka dimana-mana.

Di dalam film X-Men: Dark Phoenix, selain harus berhadapan dengan persona Dark Phoenix milik Jean Grey, tim X-Men juga harus berhadapan dengan kerajaan alien Shi’ar dan ratunya, Liandra, yang berniat untuk menangkap dan menghancurkan Jean Grey. Rencananya, X-Men: Dark Phoenix akan dirilis secara global pada tanggal 2 November 2018.

Related Posts
Fox Telah Persiapkan Beberapa Film X-Men untuk Diproduksi

Meski telah berada di bawah kepemilikan Disney, 20th Century Fox tetap berencana untuk merilis 8 Selengkapnya

Hans Zimmer Kembali Garap Scoring Film Superhero

Hanya ada segelintir komposer yang kepopulerannya tidak terbatas hanya dari para penggemar film saja, melainkan Selengkapnya

Nasib Magneto dalam film X-Men: Dark Phoenix

Nampaknya nasib Magneto dalam film X-Men: Dark Phoenix tidak terlihat baik. Baru-baru ini beredar foto Selengkapnya

JLaw Gabung Dark Phoenix demi Simon Kinberg

Bintang cantik Jennifer Lawrence telah berperan sebagai Mystique/ Raven Darkhölme dalam tiga buah film. Pertama Selengkapnya

Tags: