// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Yokai Valley Bagian Kedua untuk Lineage 2 Revolution

Share

Netmarble Corp. hari ini mengumumkan update bagian kedua dari Yokai Valley pada game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution. Ini adalah kesempatan yang baik bagi para pemain untuk bertarung melawan Boss kembar, Tengu, di Dungeon baru “Twin Tengu Battle”.

Yokai Valley memiliki 3 Dungeon Event bernama Grave Defense Battle, Twin Tengu Battle, dan Kyuubi Battle. Setiap Dungeon tersedia selama 2 minggu. Jadi, totalnya ada 6 minggu untuk ketiga Dungeon.

Twin Tengu Battle ini adalah Dungeon khusus yang memerlukan strategi pertarungan antar pemain untuk mengalahkan dua Boss tersebut sekaligus.

Pada update kali ini, telah dipersiapkan Event Check-in di mana para pemain bisa mendapatkan berbagai reward menarik bernilai tinggi selama 7 hari hanya dengan login ke dalam game. Tersedia Costume Selection Ticket setelah check-in 3 hari berturut-turut, serta Grade SR Accessory Selection Box, termasuk Dynasty dan Witch Accessory di hari ke-7.

Event Spin juga tersedia dari 28 Maret hingga 10 April. Dengan mengikuti event tersebut, pemain dapat meraih Red Diamond yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item di dalam game sebagai reward. Selain itu, beberapa event lainnya juga telah ditambahkan, seperti Event Achievement Yokai Valley dan Event Pembelian 2X Lipat di Toko Daily Limited, di mana jumlah pembelian di Toko Daily Limited telah dilipatgandakan.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like