// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Zachary Levi Ingin Wonder Woman Hadir dalam Shazam!

Share

Shazam! akan mulai diperkenalkan dalam DC Extended Universe pada tahun 2019. Dan Zachary Levi yang berperan sebagai Shazam mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin sang Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot, tampil dalam film tersebut sebagai cameo.

Zachary Levi menjelaskan keingannya dengan mengatakan bahwa pastinya akan terasa sangat keren apabila Gal Gadot dapat hadir dalam film tersebut sebagai cameo. Menurut Zachary, Gal Gadot memiliki pesona tersendiri, baik sebagai pribadi maupun sebagai peran yang dibawakannya, Wonder Woman.

Selain itu, Zachary juga mengatakan, pastinya akan sangat menyenangkan melihat Billy Batson dengan Shazam di dalam dirinya berinteraksi dengan sang Wonder Woman. Seperti yang telah kita ketahui, Wonder Woman merupakan karakter superhero DC yang sukses luar biasa. Oleh karena itulah tidak heran jika Zachary menginginkan kehadirannya dalam film Shazam!

Rencananya, Shazam! akan memulai proses produksinya pada bulan Februari hingga bulan Mei 2018 di Toronto, Ontario. Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini akan dibintangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, Grace Fulton, dan Mark Strong. Jika tidak ada perubahan, film Shazam! akan dirilis secara global pada tanggal 5 April 2019.

Related Posts
Superman akan Hadir Sebagai Cameo dalam Shazam!

Aktor Henry Cavill bisa saja kembali berperan menjadi Superman, jauh lebih cepat yang kita perkirakan. Selengkapnya

Shazam Gaet Mark Strong Sebagai Villain

Sudah cukup lama proyek film Shazam terlihat sebagai konsep yang abstrak dan terpisah dari film-film Selengkapnya

Film Shazam Tambah Jajaran Pemainnya

Dengan jadwal produksi yang semakin mendekat, film Shazam makin gencar menambah deretan bintang dalam jajaran Selengkapnya

Karakter Billy Batson dalam Film Shazam

Hingga saat ini, masih belum ada film yang mengetengahkan sosok Shazam dan Billy Batson dimana-mana. Selengkapnya

Tags: