// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Zack Snyder Besut Adegan Post Credit Justice League

Share

Film Justice League merupakan salah satu film yang paling menarik di tahun ini. Apapun pemikiran dan pendapat Laikers berkaitan dengan hasil akhir film  tersebut, segalanya bagaikan terbalut dalam adegan drama yang terjadi saat proses produksi dan syuting ulang. Ini merupakan salah satu hal negatif yang diakibatkan oleh film yang disutradarai atau ditangani oleh dua orang.

Baik Zack Snyder dan Joss Whedon memiliki berbagai macam adegan yang diambil untuk kepentingan film tersebut. Dan hal tersebut menimbulkan perdebatan baru akan siapakah sebenarnya yang membesut film tersebut. Mungkin kita tidak akan pernah tahu secara spesifik adegan mana yang dibesut oleh salah satu daru dua sutradara itu. Namun paling tidak saat ini ada salah satu adegan yang kita tahu pasti dibesut oleh Zack Snyder. Yaitu adegan post credit dengan Lex Luthor dan Deathstroke di dalamnya.

Saat menonton film Justice League, Laikers akan disuguhi adegan post credit,  dimana Deathstroke (Joe Manganiello) bertemu dengan Lex Luthor (Jessie Eisenberg) dalam sebuah kapal. Lex Luthor memanggil Deathstroke dan menawarkan ide untuk membuat tim mereka sendiri sebagai tandingan Justice League.

Berkaitan dengan hal tersebut, baru-baru ini, Zack Snyder melakukan posting di akun Twitter-nya yang memperlihatkan dirinya dalam set bersebelahan dengan Joe Manganiello. Seperti yang Laikers ketahui, Joe Manganiello hanya tampil sekali dalam film Justice League, jadi bisa dipastikan bahwa adegan post credit tersebut dibesut oleh Zack Snyder dan bukanlah oleh Joss Whedon.

Ketidakpuasan fans DC akan film Justice League membuat mereka menandatangani sebuah petisi yang meminta pihak Warner Bros untuk merilis film Justice League versi Zack Snyder. Konon jumlah tanda tangan dalam petisi tersebut telah mencapat 100 ribu lebih, dengan salah satunya merupakan tanda tangan Zack Snyder sendiri.

Tags: